TMMD Telah Ditutup,  Personel Kodim Adakan Kegiatan Tahap Akhir "Pembersihan"

    TMMD Telah Ditutup,  Personel Kodim Adakan Kegiatan Tahap Akhir "Pembersihan"
    TMMD Telah Ditutup,  Personel Kodim Adakan Kegiatan Tahap Akhir "Pembersihan"

    Tanah Laut - Dengan berakhirnya kegiatan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-117 Kodim 1009/Tla di Desa Telaga Langsat, Kecamatan Takisung, Kabupaten Tanah Laut, seluruh tenda, serta sejumlah banner pelaksanaan kegiatan yang sebelumnya dipasang dilepas kembali, Sabtu (12/08/2023).

    Hari ini tampak baliho raksasa yang menghiasi lapangan tempat dilaksanakannya upacara penutupan yang sebelumnya disiapkan oleh personel Kodim 1009/Tla dibongkar untuk dibawa kembali ke Makodim 1009/Tanah Laut.

    Sementara itu Pos Komando Taktis (Kotis) juga turut dibereskan. Ini merupakan proses tahap akhir pembersihan pasca selesainya acara, hal ini turut dibenarkan Komandan Distrik Militer (Dandim) 1009/Tla Letkol Inf Indar Irawan, S.E., M.Han., diwakili oleh Dan SSK Letda Inf Solefudin selaku penanggung jawab kegiatan dilapangan.

    "Untuk Baliho, banner, umbul-umbul serta tenda hari ini kami lepas dan selanjutnya akan kami bawa kembali ke Makodim, khusus untuk tenda selanjutnya akan kami bersihkan sehingga awet untuk kegiatan selanjutnya, " tuturnya.

    Lebih lanjut Letda Inf Solefudin, mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Desa Telaga langsat, yang telah bekerja maksimal untuk membantu tugas Satgas TMMD, sehingga seluruh pembangunan infrastruktur yang menjadi sasaran TMMD, dapat selesai tepat waktu dan berkualitas. (Pendim 1009)

    tala
    Maskuri

    Maskuri

    Artikel Sebelumnya

    Sebagai Wujud Rasa Syukur, Mbah Yadi Adakan...

    Artikel Berikutnya

    Pererat Silaturahmi, Personel Kodim 1009/Tla...

    Berita terkait